---

Assalamualaikum Wr.wb

Welcome To My Life^_^

Senin, 01 Agustus 2011

Alasan JOMBLO

Banyak orang yang berpikir kalau 'JOMBLO' itu 'gak laku!!' ,,, Guys!! it's WRONG!!..
Kalau orang memilih untuk jomblo itu bukan karena gak laku saja tetapi ada alasan-alasna lain, seperti:

  1. Bosan Pacaran : eits, jangan salah!! Banyak PAJO(Para Jomblo:red) memilih untuk tidak berpacran karena merasa bosan dengan yang namanya 'pacaran' .. Menurut mereka sih pacaran gitu-gitu aja, Ketemu-berantem-ketemu-berantem gitu aja sampe kiamat.wkwkwk... Saat pacaran kalian mungkin tidak punya waktu untuk yang namanya 'melakukan hobi' apalagi jika yang punya hobi Travelling atau Naik gunung yang membutuhkan banyak waktu tentu hanya akan jadi angan-angan semata.
  2. Ingin Berkarya : Untuk mendapatkan sesuatu memnag harus selalu ada yang dikorbankan. Untuk membuat suatu karya memang bisa dilakukan sebagai pengisi waktu luang, tapi terkadang banyak kegiatan-kegiatan anda yang ingin berkarya membutuhkan waktu dan pikiran lebih untuk menghasilkan sebuah karya.
  3. Belum Laku !! : Untuk yang satu ini saya tidak mau berkomentar banyak. Yang bisa saya katakan hanyalah 'Yang sabar ya!! Setiap orang sudah punya pasangan masing-masing kok!...
Cukup sekiaan dulu Postingan saya, jika nanti saya menemukan alasan lain orang menjadi 'JOMBLO' akan saya Post lagi...
Jangan Lupa kritik dan saran serta komentarnya...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar